Jika Anda menganalisis tahun
terakhir kinerja tim penjualan Anda, dan Anda memiliki pengetahuan tentang
standar ISO 9001:2015, maka itu tidak terlalu sulit untuk membayangkan
bagaimana penerapan proses standar dan sertifikasi sesuai standar dapat membantu
tim Anda.
Apakah
tim Anda kehilangan pelanggan dalam setahun terakhir? Apakah organisasi Anda
memiliki metode standar untuk menang, mempertahankan, dan mendapatkan umpan
balik untuk memungkinkan hubungan yang berkembang? Ketika terjadi kesalahan –
yang bisa sangat mahal di dunia penjualan – apakah Anda memiliki metode
prosedur untuk memperbaikinya dan menjadi yakin bahwa itu tidak akan terulang?
Apakah Anda hebat pada proses perencanaan perbaikan dan peninjauan hasil? Kami
yakin bahwa jika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan jujur, Anda
akan menemukan bahwa hampir selalu ada ruang untuk perbaikan. Jadi, mari kita
lihat bagaimana ISO 9001:2015 dapat membantu Anda untuk membuka ruang perbaikan
tersebut:
- Standardisasi
proses: ISO 9001:2015 dapat membantu
Anda dalam standarisasi proses, yang pada gilirannya dapat memberikan
kesempatan untuk memeriksa bagaimana Anda bekerja dan mendorong perbaikan.
Penggunaan “pendekatan proses” juga dapat membantu mengintegrasikan proses
dan menghilangkan limbah, serta memungkinkan tim penjualan Anda untuk
berbagi metodologi umum.
- Gunakan
umpan balik pelanggan untuk meningkatkan sistem: ISO
9001:2015 dapat membantu Anda untuk membangun hubungan yang lebih dekat
dengan pelanggan Anda. Meminta umpan balik pelanggan tetap dapat
membuktikan sangat membantu untuk mendorong perbaikan dan meningkatkan
kepuasan pelanggan, dan kedua, untuk membantu Anda mendorong kebiasaan
komunikasi terus-menerus dan hubungan dekat dengan klien.
- Mengembangkan
proses tindakan korektif yang kuat: Dalam hal
terjadi kesalahan, ISO 9001:2015 membantu Anda melengkapi diri dengan
proses yang benar untuk menyelidiki akar penyebab, menghilangkan, dan
memastikannya tidak ada terulang lagi. Dalam hal berurusan dengan
penjualan yang hilang, kiriman yang salah, atau pelanggan tidak puas,
tindakan korektif yang efektif dapat menjadi penting untuk kinerja
penjualan dan keseluruhan bisnis.
- Mengembangkan
proses review dan pengukuran: Mirip dengan
lingkungan penjualan, pengukuran yang akurat dan review merupakan elemen
kunci dari standar ISO 9001:2015. Menggunakan indikator kinerja utama yang
ditetapkan oleh pemangku kepentingan yang relevan – dan dengan masukan
manajemen puncak – dapat memungkinkan tim penjualan yang akan diukur
secara akurat dan memberikan landasan faktual untuk inisiatif perbaikan.
- Manajemen
risiko: Ini adalah bagian penting dari
standar ISO 9001:2015, dan proses manajemen risiko yang efektif dapat
memberikan landasan terbaik untuk tim penjualan Anda dalam membuat
keputusan berdasarkan risiko yang mempengaruhi pasar pada saat itu.
- Mendorong
budaya perbaikan terus-menerus: Perbaikan
terus-menerus mendasari seluruh ISO 9001:2015, dan dalam hal ini seperti
mengembangkan hubungan dengan pelanggan, meningkatkan proses yang ada,
atau mengembangkan yang baru, perbaikan terus-menerus dapat meningkatkan
kinerja penjualan.
- Meningkatkan
kualifikasi organisasi Anda untuk mengikuti tender: Sertifikasi
ISO 9001:2015 memberikan bonus tambahan yang memungkinkan masuknya
organisasi Anda ke pasar dan peluang tender yang mana dulu belum bisa Anda
ikuti. Hal ini akan memberikan pasar dan peluang baru untuk tim penjualan
Anda
Jika anda membutuhkan konsultan
ISO segera hubungi kami dan dapatkan harga promo special.
HARGA PROMO SPESIAL PER 23
JANUARY – 23 FEBUARY 2019 Per ISO !!! dari 10.000.000 menjadi 6.500.000 anda
hemat 65% proses hanya 1 hari
A. NON KAN
1. ISO 9001:2015 : Rp.
6.500.000,-
(Sistem Manajemen Mutu)
2. ISO 14001:2015 : Rp. 6.500.000,-
(Sistem Manajemen Lingkungan)
3. OHSAS 18001:2007 : Rp. 5.500.000,-
(Sistem Standar Kualitas, Lingkungan, dan
Keselamatan & Kesehatan, Ergonomi Fit)
Biaya Paket All in ISO 9001,
14001, & 18001: Rp. 18.000.000
--------------Proses
1 – 2 hari kerja-------------------
4. ISO 27001:2013 :
Rp.30.000.000,-
(Sistem Manajemen Keamanan
Informasi)
5. ISO 22000:2018 :
Rp.25.000.000,- , untuk UKAS Rp.20.000.000,-
(Sistem Manajemen Pangan)
6. ISO 45001:2018 :
Rp.25.000.000,-
(Sistem Manajemen Kesehatan dan
Keselamatan Kerja)
7. ISO 37001:2016 :
Rp.35.000.000,-
(Sistem Mamajemen Anti Suap)
8. ISO 13485:2016 : Rp.25.000.000
(Sistem Manajemen Mutu Peralatan
Medis)
B. KAN
1. ISO 9001:2015 KAN : Rp.
30.000.000,-
2. ISO 27001:2013 KAN : Rp.50.000.000,-
Cara pembayaran :
• DP
50% draft sudah OK
• Pelunasan
setelah terima ISO
Garansi :
• 100%
valid register
• Jaminan
uang kembali 10x lipat jika palsu
• Ada
harga ada kualitas
• No
tipu tipu
• Dengan
senang hati bisa cek keberadaan kantor kami
#iso14001
#iso14001tahun2015
#iso18001
#iso22000
#iso45001
#iso9001
#iso9001tahun2015
#isojakarta
#isomurah
#isokan
#jasasertifikasiiso
#konsultaniso
#sertifikasiiso
#jasasertifikasiiso
#sertifikatiso
PT. Sertifikasi Indonesia
Berkualitas
Jl. Swadaya raya No 53 Blok E8
Pondok Pucung, Pondok Aren
Bintaro Sektor 9
https://maps.app.goo.gl/nqAKR
Call / Wa 08111599899
Email : serkindo.id@gmail.com
www.serkindo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar