Jumat, 08 Februari 2019

Peran ISO 9001:2015 dalam Membantu Meningkatkan Aktivitas Penjualan


Jika Anda menganalisis tahun terakhir kinerja tim penjualan Anda, dan Anda memiliki pengetahuan tentang standar ISO 9001:2015, maka itu tidak terlalu sulit untuk membayangkan bagaimana penerapan proses standar dan sertifikasi sesuai standar dapat membantu tim Anda.
Apakah tim Anda kehilangan pelanggan dalam setahun terakhir? Apakah organisasi Anda memiliki metode standar untuk menang, mempertahankan, dan mendapatkan umpan balik untuk memungkinkan hubungan yang berkembang? Ketika terjadi kesalahan – yang bisa sangat mahal di dunia penjualan – apakah Anda memiliki metode prosedur untuk memperbaikinya dan menjadi yakin bahwa itu tidak akan terulang? Apakah Anda hebat pada proses perencanaan perbaikan dan peninjauan hasil? Kami yakin bahwa jika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan jujur, Anda akan menemukan bahwa hampir selalu ada ruang untuk perbaikan. Jadi, mari kita lihat bagaimana ISO 9001:2015 dapat membantu Anda untuk membuka ruang perbaikan tersebut:
  • Standardisasi proses: ISO 9001:2015 dapat membantu Anda dalam standarisasi proses, yang pada gilirannya dapat memberikan kesempatan untuk memeriksa bagaimana Anda bekerja dan mendorong perbaikan. Penggunaan “pendekatan proses” juga dapat membantu mengintegrasikan proses dan menghilangkan limbah, serta memungkinkan tim penjualan Anda untuk berbagi metodologi umum.
  • Gunakan umpan balik pelanggan untuk meningkatkan sistem: ISO 9001:2015 dapat membantu Anda untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Anda. Meminta umpan balik pelanggan tetap dapat membuktikan sangat membantu untuk mendorong perbaikan dan meningkatkan kepuasan pelanggan, dan kedua, untuk membantu Anda mendorong kebiasaan komunikasi terus-menerus dan hubungan dekat dengan klien.
  • Mengembangkan proses tindakan korektif yang kuat: Dalam hal terjadi kesalahan, ISO 9001:2015 membantu Anda melengkapi diri dengan proses yang benar untuk menyelidiki akar penyebab, menghilangkan, dan memastikannya tidak ada terulang lagi. Dalam hal berurusan dengan penjualan yang hilang, kiriman yang salah, atau pelanggan tidak puas, tindakan korektif yang efektif dapat menjadi penting untuk kinerja penjualan dan keseluruhan bisnis.
  • Mengembangkan proses review dan pengukuran: Mirip dengan lingkungan penjualan, pengukuran yang akurat dan review merupakan elemen kunci dari standar ISO 9001:2015. Menggunakan indikator kinerja utama yang ditetapkan oleh pemangku kepentingan yang relevan – dan dengan masukan manajemen puncak – dapat memungkinkan tim penjualan yang akan diukur secara akurat dan memberikan landasan faktual untuk inisiatif perbaikan.
  • Manajemen risiko: Ini adalah bagian penting dari standar ISO 9001:2015, dan proses manajemen risiko yang efektif dapat memberikan landasan terbaik untuk tim penjualan Anda dalam membuat keputusan berdasarkan risiko yang mempengaruhi pasar pada saat itu.
  • Mendorong budaya perbaikan terus-menerus: Perbaikan terus-menerus mendasari seluruh ISO 9001:2015, dan dalam hal ini seperti mengembangkan hubungan dengan pelanggan, meningkatkan proses yang ada, atau mengembangkan yang baru, perbaikan terus-menerus dapat meningkatkan kinerja penjualan.
  • Meningkatkan kualifikasi organisasi Anda untuk mengikuti tender: Sertifikasi ISO 9001:2015 memberikan bonus tambahan yang memungkinkan masuknya organisasi Anda ke pasar dan peluang tender yang mana dulu belum bisa Anda ikuti. Hal ini akan memberikan pasar dan peluang baru untuk tim penjualan Anda

Jika anda membutuhkan konsultan ISO segera hubungi kami dan dapatkan harga promo special.
HARGA PROMO SPESIAL PER 23 JANUARY – 23 FEBUARY 2019 Per ISO !!! dari 10.000.000 menjadi 6.500.000 anda hemat 65% proses hanya 1 hari
A. NON KAN
1. ISO 9001:2015 : Rp. 6.500.000,-
 (Sistem Manajemen Mutu)
 2. ISO 14001:2015 : Rp. 6.500.000,-
 (Sistem Manajemen Lingkungan)
 3. OHSAS 18001:2007 : Rp. 5.500.000,-
 (Sistem Standar Kualitas, Lingkungan, dan Keselamatan & Kesehatan, Ergonomi Fit)
Biaya Paket All in ISO 9001, 14001, & 18001: Rp. 18.000.000




--------------Proses 1 – 2 hari kerja-------------------
4. ISO 27001:2013 : Rp.30.000.000,-
(Sistem Manajemen Keamanan Informasi)
5. ISO 22000:2018 : Rp.25.000.000,- , untuk UKAS Rp.20.000.000,-
(Sistem Manajemen Pangan)
6. ISO 45001:2018 : Rp.25.000.000,-
(Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja)
7. ISO 37001:2016 : Rp.35.000.000,-
(Sistem Mamajemen Anti Suap)
8. ISO 13485:2016 : Rp.25.000.000
(Sistem Manajemen Mutu Peralatan Medis)


B. KAN
1. ISO 9001:2015 KAN : Rp. 30.000.000,-
  2. ISO 27001:2013 KAN : Rp.50.000.000,-

Cara pembayaran :
          DP 50% draft sudah OK
          Pelunasan setelah terima ISO

Garansi :
          100% valid register
          Jaminan uang kembali 10x lipat jika palsu
          Ada harga ada kualitas
          No tipu tipu
          Dengan senang hati bisa cek keberadaan kantor kami

#iso14001
#iso14001tahun2015
#iso18001
#iso22000
#iso45001
#iso9001
#iso9001tahun2015
#isojakarta
#isomurah
#isokan
#jasasertifikasiiso
#konsultaniso
#sertifikasiiso
#jasasertifikasiiso
#sertifikatiso


PT. Sertifikasi Indonesia Berkualitas
Jl. Swadaya raya No 53 Blok E8
Pondok Pucung, Pondok Aren
Bintaro Sektor 9
https://maps.app.goo.gl/nqAKR
Call / Wa 08111599899
Email : serkindo.id@gmail.com
www.serkindo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar